Kenapa Orang Selalu Bermasalah Dengan Manajemen Waktu ?

Kenapa Orang Selalu Bermasalah Dengan Manajemen Waktu-cover

Manajemen waktu tidak hanya untuk merencanakan hari Anda dan kemudian mencoba untuk tetap dengan rencana Anda. Tanpa pengetahuan dan keterampilan manajemen secara real time, hampir semua orang memiliki kesulitan tinggal terfokus.

Bahkan, ketika seseorang ingin lebih mengatur waktu mereka, mereka akan memandu kursus manajemen diajarkan bagaimana menetapkan tujuan, rencana kegiatan yang bertujuan untuk mencapai, bagaimana merencanakan minggu Anda dan bagaimana merencanakan hari Anda.

Tinggalkan kursus ini dengan antusias, dengan semua rencana pengelolaan pengetahuan baru dan kali ini ia datang untuk bekerja pada hari berikutnya siap untuk melaksanakan rencana tersebut dan bahwa ia menemukan akhir hari, yang telah berjuang untuk mendapatkan apa-apa dalam rencana mereka. Ini berlanjut sepanjang minggu dan pada akhir minggu kedua, rencana dan program adalah kenangan dan kembali ke kebiasaan lama mereka.

Memang, 1. Manajemen waktu tidak dapat dipelajari dalam sehari. 2. pola pikir dan kebiasaan yang harus diubah dan sedikit atau tidak ada waktu lokakarya manajemen yang fokus pada sisi manajemen waktu ini.

Ada dua fase dalam pengembangan manajemen waktu;

  1. Pengetahuan dan proses pembangunan.
  2. Konsolidasi proses dan pengetahuan tentang kebiasaan dan kemampuan saat ini.

Langkah kedua terdiri dari empat komponen utama;

  1. Perencanaan
  2. Manajemen Waktu
  3. Disiplin diri
  4. Keterampilan Manajemen Orang

1. Perencanaan

Manajemen waktu adalah tidak mungkin jika Anda tidak memiliki rencana. Rencana untuk mendirikan kegiatan apa yang penting bagi Anda dan, oleh karena itu, harus dilakukan pertama untuk mencapai tujuan mereka dalam bisnis dan kehidupan. Dengan rencana, Anda tahu di mana untuk menghabiskan waktu.

Langkah-langkah untuk membangun rencana Anda

  1.  Mengapa РProses perencanaan adalah untuk memahami mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Mengapa begitu penting untuk membantu Anda menyadari dan mencapai apa yang benar-benar penting bagi Anda dan tetap fokus selama masa sulit.
  2. Visi – Visi adalah gambaran di kepala Anda apa yang ingin Anda capai. Dapatkan di atas kertas, yang membantu untuk memperjelas dan memperkuat apa yang ingin Anda capai.
  3. Tujuan / Sasaran – Tujuan utama Anda adalah yang Anda lihat, adalah tujuan yang ingin Anda capai visi Anda. Anda dapat menetapkan tujuan Anda dalam 1, 3, 5, 10, 20, namun, jika itu tampaknya tidak realistis untuk Anda, hanya untuk tujuan yang ditetapkan untuk 12 bulan ke depan dan fokus pada membangun rencana untuk mencapainya .
  4. Rencana Aksi kuartalan – Ini adalah waktu ketika perencanaan mulai transisi ke manajemen waktu. Dalam rencana aksi kuartalan, berencana untuk 3 bulan ke depan. Dalam rencana ini, tujuan untuk setiap bulan dari kuartal dan set keempat. Kemudian tentukan kegiatan yang akan beraksi setiap minggu selama bulan untuk mencapai tujuan itu.

2. Manajemen Waktu

Manajemen waktu adalah definisi rencana mingguan Anda setiap hari, menentukan hari dan jam kegiatan untuk melakukan.

  1. Mingguan Jadwal – Gunakan rencana aksi triwulan dan sistem produk susu, rencana kegiatan untuk menyelesaikan rencana aksi. Hal ini juga direncanakan, keluarga, pertemuan dan acara sosial yang ingin Anda lakukan minggu ini.
  2. perencanaan harian – kegiatan perencanaan untuk hari, membuat daftar tugas untuk memprioritaskan, dan ikuti prioritas ini, apa pun. Apa yang daftar penting dari prioritas didirikan, sebagian besar pelajaran diajarkan untuk memprioritaskan tugas hanya menghasilkan ditargetkan hari-hari berikutnya untuk lengkap dan tujuan tercapai. Metode kami menghasilkan tugas sehari-hari Prioritaskan bahwa pelanggan kami mendapatkan yang paling kegiatan penting selesai tepat waktu.

3. Disiplin diri

Tanpa disiplin diri, menciptakan waktu keterampilan manajemen baru dan lebih baik daripada tidak akan terjadi. Proses ini harus dimulai dengan diri sendiri.

  1. Penundaan menghindari – Ada banyak alasan mengapa kami memutuskan untuk melakukan sesuatu, tetapi kenyataannya adalah sederhana, selalu menghindari melakukan sesuatu yang penting, menghancurkan kesuksesan kami. Kita harus belajar untuk mengontrol bagaimana kita berpikir tentang kegiatan yang berbeda dan tekad dalam urutan kepentingan.
  2. Gangguan – Ketidakmampuan untuk mempertahankan konsentrasi kegiatan penting selama waktu yang telah ditentukan untuk mencegah kita dari mencapai keberhasilan yang kita inginkan periode waktu. Misalnya, terus-menerus terganggu oleh sejumlah hal seperti email, panggilan telepon, SMS, aplikasi baru, teknologi baru, media sosial, sesuatu yang baru, cerah dan mengkilap, dll, dll Berarti waktu lebih lama untuk mendapatkan sesuatu dilakukan.

Setiap kali Anda peduli untuk melakukan sesuatu yang penting, Anda perlu 10 sampai 20 menit untuk sampai ke tempat Anda telah khawatir sebelum. Anda harus membuat metodologi bagaimana terganggu sedikit waktu antara kegiatan utama.

4. Ketrampilan Manajemen Orang

Salah satu kendala terbesar untuk mencapai keterampilan dan kebiasaan manajemen waktu, adalah campur tangan orang lain. Anggota tim, pelanggan, pemasok, keluarga, dll Hal ini penting bagi Anda untuk mengidentifikasi apa yang mengganggu sepanjang hari, dan membuat rencana aksi untuk menghilangkan gangguan.

Ada banyak belajar tentang mengelola orang, tetapi titik manajemen waktu, ada hal-hal penting untuk belajar yang akan membantu Anda memulihkan jam dalam sehari Anda.

  1. Belajar untuk mengajar karyawan mereka bagaimana untuk memecahkan masalah mereka sendiri dan membuat keputusan bahwa Anda membayar mereka untuk melakukan, tidak datang kepada Anda sepanjang waktu. Jika Anda adalah seseorang yang membutuhkan karyawan untuk membuat keputusan dan tidak membuat keputusan sendiri, selalu berjuang dengan manajemen waktu. Ini bukan gaya manajemen yang baik.
  2. Belajar untuk berkomunikasi dengan orang-orang efektif. Masing-masing memiliki gaya perilaku dan modalitas belajar kunci utama. Ketika Anda belajar untuk berkomunikasi dengan seseorang itu tergantung pada gaya syarat utama perilaku dan belajar, memiliki banyak keuntungan komunikasi yang lebih efektif.

Untuk mengetahui lebih lanjut anda dapat mengunjungi blog kami